Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Ramai Dikagetkan Naysila Mirdad Pindah Agama

img_title
Naysila Mirdad

JagoDangdut – Artis Naysila Mirdad bikin heboh dengan postingannya soal foto masa lalunya bersama dua orangtuanya, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Fotonya tuai pujian dari warganet.

Banyak warganet memuji wajah cantik Naysila Mirdad. Such a beautiful family naaay," tulis Adisoraya. mamahmu mirip bgt kamu nay ?., sehat" terus nay dan keluarga ?," tulis fuadulkaranian. Cantikan mamah lidya kandau pas muda? manis nya tiada tara?," tulis randirante.

Diketahui, Pada tahun 1986 Lydia menikah dengan aktor Jamal Mirdad. Peristiwa ini menjadi begitu kontroversial karena perbedaan agama, yakni Lydia yang beragama Kristen dan Jamal yang beragama Islam.

Baca Juga: Kalimat Naysila Mirdad Usai Ramai Pindah Agama

Kabar Pindah Agama

Kabar soal Naysilla Mirdad pindah agama ke Islam sudah lama terdengar. Terlebih saat Naysilla Mirdad ingin menikah dengan Roestandi Tsamanov.

Isu Naysilla Mirdad masuk Islam semakin menguat setelah dia pamer siapkan buka puasa untuk sang ayah, Jamal Mirdad. Naysilla Mirdad mengunggah momen sedang memasak biji salak yang ia sebut sebagai menu buka puasa. Naysila Mirdad nampak bahagia kala itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit