Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan dari Happy Asmara, Menangis dan Ngaku Alay

img_title
Happy Asmara

JagoDangdutHappy Asmara sukses menjadi seorang mentor dengan membawa anak didiknya menjadi juara 3 dalam sebuah ajang pencarian bakat.

Setelah selesai acara Happy Asmara pun mengukapkan hal yang cukup menarik lewat laman akun Instagram pribadinya. Biduan cantik asal Kediri itu mengaku mendapat banyak pelajaran saat menjadi seorang mentor.

Baca juga: Cantiknya Ibunda Happy Asmara, hingga Video Sibad Mengandung 'Bawang'

Selain itu Happy juga mencoba untuk mengingat kembali perjuangannya yang dulu sempat jatuh bangun hingga bisa sukses seperti sekarang ini, dengan perjalanan yang tidak mudah dan cukup panjang.

"Dari panggung ini Happy banyak belajar, bahwasanya menjadi seorang mentor itu tidaklah mudah, flashback 4 thn silam waktu @mariafebryani05 bilang "Happy km balik sekarang, kamu tunjukin semua yg kamu bisa! Aku yakin km bisa" mungkin ebi tidak mengingat itu, tapi happy sangat ingat ebi nyemangatin happy ketika gagal utk pertama kalimya. tapi mungkin memang happy blm rejeki untuk saat itu. Atas semua perjuangan happy dr jatuh bangun, tersungkur , terinjak"," tulis Happy Asmara seperti dikutip lewat akun IG @happy_asmara77.

Hingga akhirnya Happy sadar jika Tuhan telah menyiapkan sebuah hal indah dibalik perjuangannya selama ini. Happy pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semuanya yang terlibat dalam acara ajang pencarian bakat tersebut.

img_title
Happy Asmara
Foto :
  • Happy Asmara Instagram
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit