Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Bicara Orang Berpengaruh: Jangan Ngawur dan Jemawa

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista kembali mengirimkan sebuah pesan menarik dilaman akun Instagram pribadinya. Sang biduan kelahiran Pasuruan itu kali ini bicara tentang kesombongan seseorang.

Awalnya Inul mengingatkan semuanya yang memiliki keberanian, tapi harus tau juga siapa yang kita hadapi. Karena menurut sang biduan tidak semuanya bisa kita lawan tanpa memakai strategi.

Baca juga: Pesan Inul Daratista untuk Publik Figur: Hati-hati dalam Hidup

Oleh karena itu penting baginya untuk mengetahui siapa lawan kita, siapa yang kita hadapi dan bagaimana cara menghadapinya. Inul mengatakan jika kita hidup ini tidak sendiri, melainkan banyaknya komunitas dan lingkaran yang ada di sekeliling kita.

"Kita boleh berani tapi kita juga hrs tau siapa yg akan kita hadapi,tdk smua bisa kita lawan tanpa menggunakan strategi. Siapa lawanmu ..Dgn siapa kau berhadapan.. dan bgmn cara menghadapinya. Hidup tdk sdri .. dunia kita punya komunitas dan lingkaran dimana kita hidup," tulis Inul seperti dikutip lewat akun @inul.d.

Inul juga menyinggung tentang orang kaya, orang besar atau bahkan orang berpengaruh sekalipun yang memiliki keberanian. Nyatanya orang kecil juga memiliki nyali untuk bisa berjuang dan bertahan hidup.

img_title
Inul dan Lord Adi
Foto :
  • Instagram/inul.d
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit