Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengakuan Rachel Vennya Jadi Sorotan, hingga Rhoma Irama Rilis Single

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut – Raja Dangdut Rhoma Irama akhirnya kembali merilis sebuah single baru yang berjudul 'Rela'. Meski usianya tak lagi muda yaitu 74 tahun, pria kelahiran Tasikmalaya itu terus konsisten dengan karyanya.

Lagu 'Rela' sendiri diciptakan langsung oleh pria yang akrab disapa Pak Haji itu. Sigle tersebut dirilis Rhoma Irama lewat channel YouTube Rhoma Irama Official.

Baca juga: Rhoma Irama: Jika Saya Meninggal Dunia, Soneta Tidak Ada Lagi

"Pada single terbaru kali ini mengangkat tema cinta yang akan menjadi obat rindu bagi para penggemar yang dikenal dengan sebutan FORSA (Fans of Rhoma and Soneta) yang telah lama menantikan karya sang Raja Dangdut dalam lagu – lagu bertemakan cinta. Rhoma Irama berharap single terbaru kali ini dapat diterima dengan baik oleh Forsa dan juga penikmat musik tanah air," tulis channel YouTube Rhoma Irama Official.

Hanya dalam hitungan menit saja, single baru Rhoma Irama itu sudah dinikmati ribuan kali di YouTube. Sambutan positif pun datang dari penggemar Pak Haji.

img_title
Rhoma Irama KDI
Foto :
  • MNC TV

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 19 Oktober 2021. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit