Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dipasangin sama Rangga Azof, Haico Gabung di Buku Harian Seorang Istri

img_title
Haico & Rangga Azof
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini artis cantik blasteran Belgia-Indonesia, Haico Van Der Veken tengah menjadi sorotan. Pasalnya, Haico diketahui baru saja bergabung dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri milik Sinemart. Disana Haico tampak kembali muncul dan menjadi pasangan Rangga Azof seperti di sinetron sebelumnya. Kembalinya bergabung antara Haico dan Rangga ini rupanya siap membuat netizen kembali baper.

Baca Juga : Keren Banget! 7 Gaya Unik Pemain Buku Harian Seorang Istri Saat Ngojek

Haico Gabung Dalam Sinetron Buku Harian Seorang Istri Bersama Rangga Azof 

img_title
Rangga Azof & Haico
Foto :
  • -

Aktris 19 tahun ini pun sempat sukses membuat baper warganet saat beradu akting dengan Rangga Azof dalam sinetron Samudera Cinta. Kabar bergabungnya Haico dan Rangga di sinetron Buku Harian Seorang Istri ini tentu sudah dinanti-nantikan oleh penggemar. Memang banyak netizen yang mengidola-idolakan Haico dan Rangga. 

Disana Rangga Azof tampak memerankan sosok Fajar ini tampaknya bagian masalalu dari Haico yang berperan sebagai Cornelia di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Mengetahui namanya kembali dipasangkan dengan Rangga Azof, membuat Haico bersemangat dalam berseni peran. Chemistry yang sudah terbangun sejak sinetron sebelumnya, membuat Cornelia dan Fajar tampak cocok. Mengingat keduanya seperti sosok Samudera dan Cinta.

Dengan hadirnya sosok Cornelia yang diperankan Haico ini, tentunya membuat para penggemar semakin penasaran dengan kisah Buku Harian Seorang Istri kedepannya. Sosok Haico Van Der Veken ini memang terkesan baik dalam trailer Buku Harian Seorang Istri yang terlihat ia sedang menolong Nana atau Zoe Jackson yang sedang kesakitan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit