Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ubah Gaya Rambutnya Jadi Pendek, Naysilla Mirdad Bikin Pangling!

img_title
Naysila Mirdad

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan selebriti cantik, Naysilla Mirdad, bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Naysila memang kerap tampil dengan rambut panjangnya yang menjadi ciri khasnya dan membuatnya tampak cantik dan anggun. Banyak netizen yang menginginkan memiliki rambut indah dan panjang seperti Naysila.

Baca Juga : Naysilla Mirdad Ngamuk Dituding Sindir Tyna Kanna Selingkuhi Kakaknya

Naysilla Mirdad Potong Rambutnya Bikin Heboh Netter

img_title
Naysila Mirdad
Foto :
  • Naysila Mirdad Instagram

Terbaru dan untuk pertama kalinya buah hati dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandoun ini mencoba penampilan baru. Hal ini terlihat dalam unggahan foto di Instagram miliknya. Disana Naysilla tampak memamerkan gaya rambut barunya. Ya, Naysilla terlihat memotong rambutnya menjadi pendek di atas bahu. Sayangnya Naysilla tak menuliskan caption apapun dalam postingannya hanya memberikan emoji.

“Emoji tangan menyapa dan cewek,” tulis Naysila Mirdad.

Tak lama unggahan dari mantan kekasih dari Dude Harlino ini langsung dibanjiri komentar dari warganet, penggemar, hingga rekan sesama artisnya. Banyak dari mereja yang takjub dan terkesina dengan penampilan baru dari Naysilla Mirdad. Sampai ada yang menyebut penampilan baru Naysilla disebut mirip dengan sang kakak, Nana Mirdad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit