Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Beredar Kabar Imel Putri Meninggal, Afdhal Yusman Ngaku Kaget

img_title
Afdhal Imel
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini mantan istri dari Sirajuddin Mahmud Sabang yang kini telah menjadi suami Zaskia Gotik, Imel Putri Cahyati tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini dikarenakan Imel Putri diketahui telah melakukan kemoterapi akibat penyakit kanker yang menggerogoti tubuhnya itu. Imel pun telah melakukan kemoterapi yang keenam kalinya.

Baca Juga : Imel Buka Suara Soal Keretakan Rumah Tangga Zaskia Gotik & Sirajuddin

Beredar Kabar Kematian Imel Putri, Ini kata Afdhal Yusman

img_title
Imel Putri
Foto :
  • YouTube Imel Putri
 

Tak hanya itu, ibu dari Aqila Ramadhani Sirajuddin ini pun sempat keluar masuk rumah sakit untuk melakukan operasi dan kemoterapi. Efek dari kemoterapi tersebut membuat Imel mengalami kerontokan rambut hingga berat badannya yang naik secara drastis. Hal ini juga dibenarkan oleh sang sahabat, Afdhal Yusman ditayangan gosip ia pun tampak buka suara soal penyakit Imel.

"Kalau enggak salah, sakit apa saya kurang tahu nama istilah medisnya karena saya cuman kasih semangat ke dia ya karena saya cuman bisa sebatas itu," kata Afdhal Yusman.

"Kondisi detailnya saya nggak tahu karena dia nggak bisa sembarang orang didatengin. Kata temennya dia nggak bisa didatengin karena perlu antigen segala macem. Nantilah mungkin. Dulu saya pernah nanya penyakitnya tapi namanya aneh dan agak susah bahasa kedokterannya," sambungnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit