Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dikagetkan Foto Mulan Jameela dan Prabowo Subianto

img_title
Mulan Jameela dan Prabowo Subianto

JagoDangdut – Nama artis dan anggota DPR Mulan Jameela bikin heboh media sosial. Saat itu, dia memajang Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto di laman Instagram. Prabowo Subianto sendiri tengah berulang tahun.

Warganet mendoakan. Barakallahu fi umrik pak Prabowo Subianto,moga sehat sll," tulis wardah4450. Barakallah fii umrik BPK. Prabowo Subianto semoga senantiasa dimudahkan dlm segala urusannya. Aamiin... Samaan sama anak saya ultan nya," tulis Siti.ULIFAH.

Baca Juga: Heboh Foto Mulan Jameela Bersama Prabowo Subianto

Mulan Jameela Bicara PPKM

Sebelumnya, Mulan Jameela menulis pernyataannya di Instagram terkait, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Pernyataan Mulan Jameela disorot warganet.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  adalah kebijakan Pemerintah Indonesia sejak awal tahun 2021 untuk menangani pandemi COVID-19 di Indonesia. Sebelum pelaksanaan PPKM, pemerintah telah melaksanakan pembatasan sosial berskala besar yang berlangsung di sejumlah wilayah di Indonesia.

Bismillahirrahmanirrahim.Mantemaaaannn.. gimana menjalani PPKM saat ini??Pemerintah benar2 fokus dengan membatasi mobilisasi masyarakat Indonesia.Kemaren saudara saya (sudah vaksin) mau ke Bintaro dari Pondok Indah aja ga bisa, karna di tutup.\Kalo saya pribadi cukup mengikuti aja aturan yg ada, karna upaya ini adalah demi mengurangi penyebaran covid. Walau banyak yg sampe ga bisa kerja. ?Naaah, gimana pendapatnya dengan foto diatas??," tulis Mulan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit