Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Rachel Vennya Dituding Bohong, Foto di Wisma Atlet Tersebar

img_title
Rachel Vennya

JagoDangdutRachel Vennya baru saja buka suara di kanal YouTube Boy William. Dalam video tersebut, Rachel mengaku salah dan beberkan masalah yang terjadi.

Menjawab rasa penasaran publik, Rachel justru mengaku tidak lakukan karantina sama sekali. Sementara itu, tersebar foto diduga Rachel Vennya saat berada dalam kamar Wisma Atlet.

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Rachel Vennya Tidak Kabur dari Wisma Atlet

Rachel Vennya bagikan klarifikasinya dalam tayangan video di kanal YouTube milik Boy William. Menjawab rumor beredar, Rachel akui salah lantaran tidak melakukan karantina sepulang dari Amerika Serikat.

Dengan alasan rindu anak, pernyataan Rachel Vennya juga menepis rumor Ia sempat minta 1 kamar dengan kekasih untuk jalani karantina dan kemudian kabur dari Wisma Atlet.

"Aku nggak bisa ngasih kronologinya seperti apa karena aku harus memberi tahu kronologi pertama di Polda, tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet. Jadi aku tidak minta sekamar juga, karena memang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali," kata Rachel dalam video yang diunggah Boy, 18 Oktober 2021.

Menyusul klarifikasi Rachel, sebuah foto diduga Rachel dengan salah seorang kerabat di tempat karantina tersebar. Akun gosip @basiganih membagikannya ke Instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit