Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Air Mata Celine Evangelista Netes Lihat Video Stefan sama Cewek Lain!

img_title
Celine Stefan
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini artis Stefan William tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya belum lama ini beredar sebuah video Stefan tengah berada di sebuah tempat hiburan dengan seorang perempuan. Sayangnya sang istri, Celine Evangelista tampak berlinang air mata saat melihat video tersebut.

Baca Juga : Hapus Tato Tanggal Pernikahan, Celine & Stefan William Fix Cerai?

Celine Berlinang Air Mata Lihat Video Stefan sama Cewek Lain

img_title
Celine Evangelista
Foto :
  • -
 

Video itu pun tampak beredar di akun gosip Instagram. Disana terlihat Stefan sedang berdiri berhadapan dengan perempuan berambut panjang. Celine Evangelista pun tak bisa berkata-kata dan menangis sesenggukan saat melihat video itu. Hal ini diungkapkan Celine dalam acara talkshow ditelevisi.

"Ini cuma beberapa menit, habis itu langsung gue sudah. Gue ngerasa capek, gue nggak mau lihat," ujar Celine Evangelista.

Ibu 4 orang anak ini tampak tak bisa lagi membendung air matanya. Sang pembawa acara lainnya, Indra Herlambang dan Melaney Ricardo berusaha menenangkan Celine. Namun, Celine tak ingin orang lain berpikir hal negatif soal Stefan William. Celine memikirkan psikologis dan dampak terhadap anak-anaknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit