Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger, Popularitas Happy Asmara Dikalahkan Neng Wirdha

img_title
Neng Wirdha
Sumber :

JagoDangdut – Nama putri Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina jadi sorotan banyak warganet di media sosial. Wanita yang akrab disapa Neng Wirdha itu menggeser kepopuleran Happy Asmara di tangga lagu Radio Cakra Bandung, Jawa Barat.

Warganet pun kagum. Lewat aplikasi TikTok yang beredar, seorang penyiar radio Cakra, Bandung Jawa Barat pun jadi sorotan.

"Jadi juara, berdasarkan  chat, dari posisi ke lima sampai pertama, Posisis ketiga ada Happy Asmara, Posisi Pertamanya adalah Wirdha Sylvina di Radio Cakra di minggu sembilannya, berdasarkan by Rekues. Terimakasih penggemarnya dan pendengar dangdut yang sudah rekues," Ucap penyiar Radio Cakra FM, Bandung Jawa Barat.

Baca JugaPelan Tapi Pasti, Neng Wirdha Siap Puncaki Tangga Lagu

Lagu Berbisa Disorot

img_title
Neng Wirdha
Foto :
  • Neng Wirdha Instagram

Diketahui, Lagu Kau Berbisa menjadi single ke-7 yang sudah dirilis Neng Wirdha. Di bawah naungan Jex Management, Neng Wirdha sebelumnya sempat merilis single Tak Tahu Diri, Player, Anak yang Hilang, Fatamorgana, Tapi Boong, dan Abang Jecky. Hingga kini lagu Anak yang Hilang masih bertahan di chart nomor 1, di sejumlah radio di Jawa Barat dan Jawa Timur..

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit