Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gempar! Nikita Mirzani Ungkap Aib Baru Rachel Vennya

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Rachel Vennya santer diperbincangkan setelah seseorang buka suara di media sosial. Ia mengungkap aksi kabur Rachel dari Wisma Atlet.

Sontak, publik langsung menyoroti kasus tersebut. Bahkan, Nikita Mirzani juga ikut meminta keadilan agar kasus Rachel diusut. Terbaru, Nikita bikin gempar. Ia ungkap aib baru sang selebgram.

Baca juga: Berbuntut panjang, Nikita Mirzani Ngaku Iri dengan Rachel Vennya

Rachel Vennya mengundang kemarahan banyak orang karena diketahui kabur dari Wisma Atlet sepulang dari Amerika Serikat.

Atas bantuan oknum TNI, Rachel yang baru menjalankan 3 dari 8 hari karantina sudah jelas melanggar aturan pemerintah. Apalagi, Ia langsung lanjut berlibur ke Bali demi merayakan perayaan ulang tahunnya bersama sahabat dan keluarga.

Imbas dari keegoisan Rachel Vennya, Ia mendapat serangan dari masyarakat luas. Mereka merasa yang dilakukan Rachel merugikan serta menciptakan rasa tidak adil bagi orang-orang yang mematuhi aturan.

Nikita Mirzani juga bagikan pengalamannya yang diarahkan jalani karantina dalam hotel mewah berbiaya tinggi. Sementara, Rachel bisa memilih untuk berada di Wisma Atlet. Karena merasa tidak adil, Nikita terus menyuarakan lewat postingan di media sosial agar Rachel bisa diproses hukum.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit