Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizki DA Ngaku Merinding Saat Jadi Saksi di Pernikahan Ridho & Syifa

img_title
2R Rizki dan Ridho

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Ridho DA tengah menjadi sorotan. Pasalnya ia akhirnya menikahi sang pujaan hatinya, Syifa Aisyah Fauziah. Keduanya resmi menikah pada Minggu 17 Oktober 2021. Kebahagiaan ini rupanya juga dirasakan oleh saudara kembarnya, Rizki DA. Rizki merasa terharu saat melihat Ridho melepas masa lajangnya.

Baca Juga : Kebongkar Ini Mas Kawin Ridho DA Untuk Sang Istri, Gak Nyangka!

Rizki DA Ngaku Terharu saat Lihat Kembarannya Menikah

img_title
Ridho DA Syifa
Foto :
  • -

Suami dari Nadya Mustika Rahayu ini semakin terharu saat melihat momen ayah si mempelai pengantin perempuan, Syifa Aisyah Fauziah menitipkan putrinya pada Ridho DA. Hal ini diungkapkan Rizki dalam tayangan gosip di YouTube.

"Terharu banget apalagi liat dari keluarga si cewek melepas seorang putrinya untuk Ridho melepas tanggung jawab seorang ayah ke Ridho sampai merinding Iki," ujar Rizki DA.

Tak hanya itu, ayah dari Baihaqqi Syaki Ramadhan ini mengaku mendengar jelas perkataan calon mertua Ridho DA. Hal ini karena dia menjadi saksi nikah yang duduk di tengah-tengah Ridho DA dan ayah Syifa. Suami Nadya Mustika Rahayu itu baru menyadari besarnya cinta seorang ayah pada sang anak. Hal ini sama sepertinya yang baru saja menjadi ayah. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit