Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cinta Pertama Raffi Ahmad, hingga Barang Berharga Lesti Jadi Sorotan

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Pasangan fenomenal Lesti Kejora-Rizky Billar hingga kini masih menyita perhatian publik. Setelah mengumumkan pernikahan siri dan kehamilannya, keduanya semakin dibicarakan publik.

Meski begitu Rizky Billar dan Lesti pun sudah memberikan penjelasan terkait dengan kehamilannya dan waktu pernikahan siri mereka.

Baca juga: Geger! Lesti Kejora Akan Lakukan Ini Jika Rizky Billar Selingkuh Lagi

Baru-baru ini sang biduan bersama keluarganya terlihat sedang asyik menikmati liburan disebuah villa mewah. Hal itu terkuak lewat salah satu postingan foto Lesti beberapa waktu lalu.

Dalam potret tersebut, ibu hamil tersebut berpose dipinggir sebuah kolam renang sambil memakai kaca mata hitam. Kali ini Lesti berpose sendiri tanpa didampingi sang suami.

Menariknya dalam potret tersebut juga terlihat sebuah smartphone yang dibiarkan begitu saja oleh Lesti di atas rumput. Tak jarang banyak netizen yang salah fokus dengan barang berharga yang dibiarkan begitu saja.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 17 Oktober 2021. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit