Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mutia Ayu Blak-Blakan Keinginan Untuk Nikah Lagi, Gak Nyangka Begini!

img_title
Mutia Ayu dan Glenn Fredly
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Mutia Ayu memang kini kerap menjadi sorotan. Apalagi sejak dirinya menjalani kehidupannya sebagai single parent setelah ditinggal suaminya, Glenn Fredly untuk selama-lamanya sejak 2 tahun lalu, Glenn Fredly. Seperti diketahui Glenn Fredly meninggal dunia dan meninggalkan istri serta buah hatinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Terbaru Mutia tampak berbincang-bincang di channel YouTube milik Denny Sumargo.

Baca Juga :Terbongkar Nasib Keuangan Mutia Ayu Sejak Ditinggal Pergi Glenn Fredly

Belum Kepikiran Untuk Nikah Lagi, Mutia Ayu Beri Kejelasan

img_title
Mutia Ayu
Foto :
  • Mutia Ayu IG

Dalam video yang diunggah Denny Sumargo terlihat ia memberikan beberapa pertanyaan untuk Ibu dari Gewa Atlana. Tetapi ada yang lebih menarik, biduan asal Sukabumi ini tampak blak-blakan membongkar kemungkinan dirinya mempunyai suami baru. Mengejutkannya, Mutia mengaku dirinya tak mudah untuk move on dari mendiang Glenn dan harus membuka hati untuk lelaki selain suaminya itu.

"Enggak, no, enggak segampang itu (cari suami lagi). Untuk saat ini aku bilang masih nggak dulu, kesendirian saat ini lebih dibutuhkan hati daripada pindah hati. Kata siapa sepi, nggak,” terang Mutia Ayu membantah.

Selanjutnya, biduan asal Sukabumi ini mengaku jika dirinya hingga saat ini dirinya belum memiliki rencana apapun untuk menikah lagi. Mutia pun mengaku dirinya memilih untuk fokus pada masa depannya dan anak semata wayangnya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit