Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ada Dewi Perssik, ini 4 Artis Seksi Jebolan Pesantren

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Banyak tidak mengetahui bahwa ada beberapa artis seksi jebolan pondok pesantren di industri hiburan Tanah Air. Beberapa dari mereka merupakan seorang artis papan atas yang saat ini sering memakai pakaian seksi walaupun pernah mengenyam pendidikan di pesantren.

Setelah lulus dari pesantren, deretan artis ini kemudian terjun ke dalam dunia hiburan. Walaupun banyak orang yang menganggap bahwa mereka jauh dari kata religius karena penampilannya, tapi empat perempuan ini ternyata jago dalam hal membaca Al Quran. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut yang disadur dari berbagai sumber.

Lantas, Siapa Saja Artis Seksi Jebolan Pondok Pesantren tersebut?

Dewi Perssik

Dewi Perssik dicap sebagai seorang penyanyi dangdut yang kerap berpenampilan seksi ketika baru berkarier di industri hiburan Tanah Air. Namun ternyata, banyak yang tidak mengetahui bahwa istri dari Angga Wijaya ini tumbuh dalam lingkungan keluarga yang begitu religius.

Artis yang pernah berseteru dengan Julia Perez ini pernah menjadi seorang santriwati pada salah satu pondok pesantren yang berada di Jawa Timur. Karena pernah mendalami agama Islam, tidak heran apabila Dewi Perssik cukup mahir dalam membaca Al Quran.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit