Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget! Rafathar Jatuh dari Kuda, Raffi & Nagita Katakan Ini

img_title
Raffi Rafathar Nagita
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya belum lama ini mereka mengalami hal yang kurang menyenangkan yakni buah hati pertamanya, Rafathar Malik Ahmad baru saja jatuh dari kuda. Hal ini berawal saat Rafathar sedang asyik berkeliling menunggangi kuda.

Baca Juga : Raffi Ahmad Bangga Jadi Playboy, Diskakmat Mama Rieta!

Raffi Ahmad dan Nagita Sebut Rafathar Anak Kuat Usai Jatuh dari Kuda 

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Foto :
  • Raffi Ahmad Instagram

Kabar jatuhnya Rafathar terlihat dari sebuah video yang diunggah di Instagram milik Raffi dan Nagita. Disana Rafathar terlihat mengendalikan kuda yang ditunggangi dengan ada instruktur yang tak ikut naik kuda tetapi terus memberikan arahan. Tak lama, kuda yang ditunggangi Rafathar mulai menambah kecepatan setelah satu putaran. Lantaran tak siap, Rafathar jatuh tersungkur dari kuda berwarna putih itu.

Bahkan ibu dari Rafathar, Nagita Slavina yang mengambil gambar kaget dan langsung berteriak. Padahal rekaman video itu belum selesai dan langsung dimatikan. Sehingfa  kondisi Rafathar akibat terjatuh dari kuda belum diketahui pasti. Tetapi, Raffi dan sang istri mengisyaratkan Rafathar tak alami cidera serius di captionnya unggahannya.

"Rafathar jatuh dari kuda. It's ok my boy !!! kalau jatuh bangkit lagi yaaaa . Anak laki harus kuat," tulis Raffi dan Nagita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit