Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketemu Kakek Suhud, Baim Wong: Saya Malu Sendiri Tahu Pribadinya

img_title
Baim Wong
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini selebriti Baim Wong tengah ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia dihujat banyak netizen karena dianggap merendahkan seorang kakek. Bahkan artis Nikita Mirzani pun turut menyindir Baim yang marah-marah kepada kakek yang bernama Suhud itu. Imbas dari dibully nya Baim itu followers channel YouTubenya berkurang drastis. Tak lama Baim tampak meminta maaf kepada kakek Suhud. 

Baca Juga : Viral Baim Wong Dihujat Usai Marah ke Kakek Tua, Paula Buka Suara!

Baim Wong Ketemu dan Akhirnya Berdamai dengan Kakek Suhud

img_title
Baim Wong
Foto :
  • Baim Wong Instagram
 

Belum lama ini suami dari Paula Verhouven ini tampak bertemu dan berdamai dengan kakek Suhud. Hal ini terlihat dalam unggahannya di Instagram miliknya. Dalam foto itu Kakek Suhut terlihat tersenyum semringah ke arah Baim Wong. Begitu pula sebaliknya. 

Namun dalam keterangannya ayah dua anak ini mengaku bersyukur dirinya bisa diberi kesempatan untuk bertemu dengan Kakek Suhud. Baim pun akhirnya mengatakan jika Kakek Suhud merupakan sosok yang baik, terutama dalam menjalankan ibadah. Baim merasa dirinya sudah melewati tegurannya dan kini akhirnya sadar.

"Masyaallah.. Terima kasih tegurannya .. Dia Orang baik.. Terutama Ibadahnya.. Saya sampai malu sendiri.. Baru tahu pribadinya ketika saya bertemu Pak Suhud," tulis Baim.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit