Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Tuai Penolakan dari Korban Amarah Baim Wong

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutNikita Mirzani dibuat bahagia bisa bertemu langsung dengan kakek Suhud, korban amarah Baim Wong. Ia seperti mewakili netizen yang dibuat tak terima atas perbuatan Baim terhadap orang lebih tua.

Berbanding terbalik dengan Baim, Nikita Mirzani memperlakukan kakek Suhud bak keluarga sendiri. Ia juga beri sejumlah uang untuk sang kakek. Menarik, niat baik Nikita mendapat penolakan.

Baca juga: 4 Artis Ini Lagi Hot, Nikita Mirzani Gak Pernah Absen Ikut Buka Suara

Nikita Mirzani begitu antusias untuk menemukan kakek Suhud. Seperti kita tahu, Nikita memang tidak memiliki hubungan yang baik dengan Baim.

Adanya kasus kakek Suhud, Nikita menganggap hal itu sebagai karma atas sikapnya yang selama ini palsu disajikan ke publik. Menyembuhkan luka kakek Suhud yang kecewa dituding pengemis oleh Baim.

Nikita berikan dukungan agar kakek Suhud melaporkan Baim ke pihak berwajib. Selain itu, Ia diketahui memberikan uang senilai Rp10 juta untuk bisa memenuhi kebutuhan kakek Suhud.

"Pak, ini Rp10 juta duit dari aku semoga bermanfaat buat bapak. saya taruh di sini (amplop cokelat) semoga bisa membantu bapak, bapak jangan sedih lagi," kata Nikita Mirzani dikutip dari kanal YouTube, Crazy Nikmir REAL, 13 Oktober 2021.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit