Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Raffi Ahmad Bangga Jadi Playboy, Diskakmat Mama Rieta!

img_title
Raffi Nagita
Sumber :

JagoDangdut – Rumah tangga pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menjadi perhatian publik. Bahkan keluarga mereka pun selalu menjadi sorotan publik. Terbaru Raffi dan Nagita tampak sudah tak sabar menantikan kelahiran anak kedua mereka. Bahkan sebentar lagi ibu dari Rafathar Malik Ahmad akan melahirkan buah hatinya yang keduanya. 

Baca Juga : Greget! Mama Rieta ke Raffi Ahmad: Jangan Buat Gigi Nangis Terus Dong!

Raffi Ahmad Ditegur Mertua Karena Bangga Jadi Playboy

img_title
Raffi Ahmad, Lesti Kejora, Nagita Slavina
Foto :
  • Billar Instagram
 

Tak hanya Raffi dan Nagita, rupanya seluruh keluarga juga menantikan kelahiran anak kedua Nagita yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki lagi. Meski telah mengetahui gendernya, Raffi dan Nagita belum menemukan nama yang cocok untuk calon anaknya itu. Hal ini terlihat didalam tayangan YouTube milik Rana Entertaiment. 

Disana terlihat Raffi dan istrinya terlihat panik karena belum mendapatkan nama yang cocok untuk putra keduanya. Raffi, Nagita dan sang ibu, Rieta Amilia alias mama Rieta pun membaca buku yang berisi daftar nama anak. Tak lama Raffi justru tertarik dengan nama Rahsyad. Baginya Rahsyad merupakan nama yang menarik lantaran terkesan playboy. 

img_title
Raffi Rafathar Nagita
Foto :
  • -
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit