Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizky Billar Dicibir Deddy Corbuzier Karena Lesti Sudah Hamil!

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Belakangan ini sepasang pengantin baru ini Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah ramai diperbincangkan publik. Keduanya memang tengah viral karena pengakuannya usai menikah siri, dan kini Lesti tengah mengandung buah hati pertamanya. Pengakuan mereka pun mengundang pro kontra dari netizen. Terbaru Billar dan sang istri pun tampak buka-bukaan soal kehidupannya usai resmi menyandang status sebagai suami-istri di tayangan YouTube milik Deddy Corbuzier.

Baca Juga : Terkuak! Tarif Lesti Kejora Sekali Manggung & Sawerannya Ratusan Juta

Deddy Corbuzier Tanggapi Kabar Rizky Billar Akan Menjadi Seorang Ayah

img_title
Deddy Corbuzier
Foto :
  • Instagram Ayu Ting Ting
 

Dalam video itu biduan asal Cianjur dan suaminya itu tampak buka-bukaan menceritakan lika-liku awal pernikahan yang sudah banyak diterpa isu miring. Lesti pun membongkar soal kehamilan anak pertamanya dengan sang suami. Lesti pin menyebut jika dirinya kini telah memasuki usia kandungan enam bulan.

"Bulan ini sudah masuk bulan enam," ujar Lesti Kejora.

Tak lama ayah dari Azka Corbuzier itu langsung kaget mendengar pengakuan Lesti jika sebentar lagi ia dan Billar akan menjadi orang tua bagi anak pertamanya. Mengejutkannya, seolah tak percaya Deddy sampai mengatakan jika Rizky Billar belum pantas menjadi orang tua bagi anaknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit