Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putri Anne Dihujat Karena Arya Saloka Pakai Baju Lusuh Saat Kondangan!

img_title
Arya Saloka Putri Anne
Sumber :

JagoDangdut – Nama aktor, pemain Ftv, Arya Saloka kini memang tengah naik daun. Arya sukses memainkan sebuah sinentron bersama Amanda Manopo. Bahkan chemistry keduanya pun membuat baper para netizen, tak heran jika Arya dan Amanda kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen. Hal ini membuat sang penggemar sering menyandingkan foto keduanya saat menggunakan baju yang sama.

Baca Juga : Terima Awards, Arya Saloka Lupa Nama Istri Malah Sebut Amanda Manopo

Netter Cibir Putri Anne Karena Suaminya Pakai Baju Lusuh

img_title
Putri anne
Foto :
  • Putri anne IG

Terbaru, ada akun penggemar di Instagram @aladin.wors tampak mengunggah foto Amanda yang tengah terbaring sedang menggunakan baju dan topi berwarna hijau army. Foto itu pun kemudian disandingkan dengan foto Arya yang juga memakai kemeja dan topi dengan warna yang sama.

"Army squad! Padahal gak janjian Sehat dan bahagia selalu, kesayangannn," tulis akun gosip itu.

Tak lama akun tersebut dibanjiri komentar dari warganet. Namun ada yang dibuat salah fokus dengan tampilan Arya Saloka yang berbeda jauh dengan gaya Aldebaran. Disana netter tampak menilai gaya Arya sangat lusuh padahal datang ke acara pernikahan orang yang dianggap penting. Sampai ada yang menyinggung istri dari Arya, Putri Anne dan menyebut Putri tidak bisa mengurusi sang suami dengan memilihkan fashion yang terbaik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit