Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral Baim Wong Dihujat Usai Marah ke Kakek Tua, Paula Buka Suara!

img_title
Baim Wong

JagoDangdut –  Belakangan ini selebriti Baim Wong tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya Baim kini tengah viral lantaran dianggap merendahkan martabat seorang kakek tua. Hal ini membuat Baim mendapat banyak cibiran dan bulan-bulanan dari netizen. Bahkan terbaru selebriti Nikita Mirzani tampak menemui sang kakek itu dan ikut memojokkan Baim.

Baca Juga : Komentar Baim Wong Bikin Kesel saat Paula & Nagita Hamil Barengan

Paula Verhouven Tampak Memberi Reaksi Ditengah Kasus Baim 

img_title
Baim Wong, Kiano, Paula
Foto :
  • -
 

Melihat Baim banyak diperbincangkan publik rupanya sang istri, Paula Verhouven tampak memberikan reaksinya. Terbaru Paula terlihat membagikan potret sang suami dan buah hatinya, Kiano Tiger Wong di Instagram miliknya. Disana Paula menuliskan rasa syukur karena Baim dan sang anak sudah menjadi bagian terpenting dalam hidupnya.

"MasyaAllah Tabarakallah. My support system (Sistem pendukung aku)," tulis Paula Verhouven.

Tak hanya itu, mantan seorang model itu pun juga menyinggung perihal kebebasan orang dalam berpendapat. Paula merasa tak butuh pembenaran dari orang lain. Ia pun seolah berusaha mengingatkan soal pentingnya memperbaiki diri sendiri dan tak menyalahkan orang lain. Ia merasa bahwa terkadang terlalu mementingkan orang lain juga bisa berdampak buruk bagi sekitar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit