Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Elvy Sukaesih Bareng Mansyur S Bikin Nostalgia!

img_title
Mansyur S dan Elvy Sukaesih

JagoDangdut – Panggung dangdut tak bisa terlepas dari duet maut Elvy Sukaesih dan Mansyur S. Lagu Gadis Atau Janda mereka sukses di pasaran. Lagu yang dirilis pada tahun 2012 itu menarik perhatian khalayak. Apalagi melihat video klip keduanya yang begitu menggemaskan.

Mansyur S memang terjun lebih dulu ke belantika musik dangdut. Sekitar pada tahun 1969 album perdananya keluar dan ramaikan jagat hiburan. Sementara itu, karier Elvy mulai menanjak pada tahun 1970-an. Ia melejit setelah menjadi penyanyi pendamping Rhoma Irama pada Orkes Melayu Soneta.

Kemampuan vokal dan cengkok keduanya begitu cocok. Akhirnya, mereka pun terlibat dalam kolaborasi yang apik. Sampai sekarang, lagu duet mereka masih jadi kesukaan dan kerap dibawakan oleh biduan dan pendangdut masa kini.

Baca juga: Pajang Pose dengan Anak, Elvy Sukaesih Disebut Awet Muda!

Lama tak berjumpa, Mansyur dan Elvy kembali dipertemukan dalam satu momen bersama. Kini mereka terlibat menjadi juri dalam ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019. Elvy pun mengabadikan lewat potret bersama Mansyur. Hasilnya Ia bagikan ke akun instagram pribadi, @elvy_sukaesih.

Keduanya masih tampak awet muda loh. Elvy begitu cantik dengan gaun birunya, sementara Mansyur dengan jas berwarna cokelat. Sontak, warganet dibuat nostalgia dengan duet keduanya. Mereka sampaikan kekaguman pada 2 sosok legendaris musik dangdut ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit