Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dikagetkan dengan Krisdayanti dan Raul Lemos

img_title
Krisdayanti dan Raul Lemos

JagoDangdut – Baru-baru ini Krisdayanti memajang foto yang bikin haru saat Raul Lemos kembali ke rumahnya di kawasan Jakarta Selatan. Fotonya bikin haru dan mengundang sorotan banyak warganet.

Nampak kebahagiaan dari wajah wanita yang akrab disapa KD tersebut. KD pun nampak ingin selalu bersama sang suami tercinta.

Baca Juga: Heboh Foto Lawas Raul Lemos, Suami KD

Raul Lemos Curhat

Raul Lemos menulis pernyataan dan curahan hatinya di akun Instagramnya. Dia bahagia bisa berkumpul lagi dengan keluarga tercinta.

Alhamdulillah...Akhirnya sampai juga di rumah & bertemu dengan keluarga tercinta setelah perjalanan panjang via karantina mandiri di Kupang dan mengikuti beberapa prosedur covid-19 salah satunya PCR. Perjalanan dari Dili kali ini sangat epic dan penuh perjuangan. Kalau dulu terbang dari Dili-Bali-Jkt maximal 6 jam udah sampai Jakarta.Kini butuh beberapa hari krn via perbatasan Atambua/NTT dan melalui protocol kesehatan yang sangat ketat serta melelahkan.But is ok,semua perjuangan dan pengorbanan itu terbayar lunas Setelah ketemu keluarga,istri tercinta,anak2 yg perkembangannya semakin banyak dan tambah besar,saudara2 serta mama yg alhamdulillah tetap sehat juga awet muda.Alhamdulillah bertepatan mama hari ini ulang tahun.Happy Birthday mama.Panjang umur dan sehat selalu ya." tulis Raul.

KD pun menulis hal yang sama. Dia juga ikut bahagia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit