Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sadis! Nikita Mirzani 'Labrak' Baim Wong: Kena Ketulah Kan Lu

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutNikita Mirzani berhasil menemukan seorang kakek yang muncul pada tayangan di konten YouTube Baim Wong. Seperti kita tahu, tayangan itu viral lantaran Baim memarahi sang kakek karena dipandang hendak mengemis uang dari padanya.

Baim Wong langsung tuai kritik. Sikap yang diberikan Baim sungguh tidak pantas di mata publik. Terlebih, yang Ia marahi merupakan orang lebih tua. Mendapat banyak hujatan, Nikita 'labrak' Baim dengan menyebutnya kena ketulah.

Baca juga: Nikita Mirzani Tampar Keras Aksi Baim Wong Marahi Kakek 'Pengemis'

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

Nikita Mirzani menunjukkan aksi baiknya kepada kakek pada video Baim Wong. Kakek bernama Suhud diperlakukan selayaknya keluarga Nikita sendiri. Ia juga diketahui memberikan bantuan bagi sang kakek yang merasa trauma atas sikap Baim Wong.

Apa yang dilakukan Nikita kepada kakek Suhud bak tamparan keras ke Baim. Ia seperti menunjukkan perbedaan sikap seorang Baim Wong dengan Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita juga 'labrak' Baim Wong lewat video pada Instagram Story. Nikita menertawakan Baim yang tengah dihujat satu Indonesia. Ia kemudian mengungkit apa yang terjadi padanya saat membela mantan karyawan Baim Wong.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit