Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Happy Asmara - Denny Caknan Berbalas Curhat di Medsos, Netizen Nangis

img_title
Happy Asmara dan Denny Caknan.

JagoDangdut – Hingga kini hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara masih menjadi perbincangan. Bahkan kedua penggemarnya berharap jika keduanya kembali balikan dan menjalin hubungan kembali.

Happy Asmara dan Denny Caknan dikabarkan sering kali terlibat saling berbalas kata-kata lewa media sosial. Bahkan Denny juga sempat menggoda Happy saat mereka mendapat penghargaan beberapa waktu lalu.

Baca juga: 6 Potret Galau Happy Asmara, Pura-pura Bahagia hingga Cerita Palsu

Lewat akun Instagram pribadinya Denny Caknan bahkan terlihat mencoba untuk menarik perhatian Happy dengan menyebutnya 'Cantik'. Namun, Happy Asmara terlihat cukup dingin dengan hanya mengucapkan terima kasih dan memberikan doa terbaik bagi Denny.

Dan yang paling menjadi sorotan adalah Happy Asmara yang sempat disebut Via Vallen galau. Bahkan Via Vallen juga mengungkapkan sebenarnya Happy Asmara pernah diajak balikan, namun menolaknya.

Beberapa waktu lalu Happy Asmara lewat akun Instagram pribadinya kembali membagikan kata-kata yang bikin penasaran banyak orang.

Dalam postingan fotonya itu Happy mengungkapkan rasa sakit dan iri melihatnya tertawa dengan yang lain. Tetapi Happy merasa sudah lebih dari cukup hanya dengan mendengar kabarnya baik-baik saja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit