Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Lesti Dituding Pura-Pura Pingsan, Tangannya Disorot

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Lesti Kejora tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya belum lama ini beredar video dimana Lesti mendadak pingsan. Lesti tampak pingsan dipelukan sang suami saat disebuah acara di malam hari. Tak hanya mengundang kekhawatiran netizen, namun ada pula yang nyinyir kepada Lesti. Ada pula netter yang tak percaya jika Lesti pingsan.

Baca Jgga : Dilaporin ke Polisi Oleh KPI Jatim, Lesti & Billar Dituntut Minta Maaf

Lesti Kejora Pingsan Dituding Settingan oleh Netizen

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • Lesti Kejora IG

Tak sedikit yang menganggap istri Rizky Billar itu pingsan hanya settingan. Hal ini terlihat dari akun gosip di Instagram. Kini banyak warganet yang mengidolakan sosok Lesti Kejora karena kepolosannya, sayangnya kini justru kebalik, banyak yang tak suka karena menganggap Lesti kini banyak drama bahkan sampai memperhatikan tangannya saat pingsan. Netter pun tampak curiga dan salah fokus dengan posisi tangan Lesti saat digendong suaminya masih bisa pegangan.

"Kalau yang pingsan beneran, tangannya lemes nggak megangin. Kalau yang pura-pura, tangannya megangin saat digendong takut jatuh. Begitulah kira-kira," tulis warganet.

"Ini pingsan ke-2 yang gw liat di IG..dan kenapa tangannya selalu pegangan pas dibopong yak, apa cara pingsan artis sama orang biasa beda yak?" kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit