Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

2 Tahun Menanti, Akhirnya Siti Badriah Hamil Anak Krisjiana

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari rumah tangga penyanyi dangdut Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharuddin. Pasalnya setelah penantian dua tahun pernikahan, akhirnya keduanya dikasih kepercayaan oleh Yang Maha Kuasa calon buah hati yang kini telah dikandung oleh Sibad sapaanya. Hal ini terlihat dalam unggahan foto di Instagram milik Siti Badriah. 

Baca Juga : Tak Hanya Lesti, Nikita Mirzani Juga Sebut Suara Siti Badriah Jelek

Krisjiana dan Siti Badriah Pamer Foto Test Pack Hasil Positif

img_title
Siti Badriah
Foto :
  • Siti Badriah Instagram

Disana pelantun tembang Lagi Syantik ini tampak tersenyum bahagia dalam pelukan sang suami, tak kalah menarik Sibad juga memperlihatkan dua hasil test pack yang menunjukkan hasil positif. Ya, kini akhirnya Sibad mengandung buah hati pertamanya dengan Krisjiana. Dalam postingannya, Sibad tampak mengucapkan rasa syukurnya dengan anugerah dari Tuhan yang selama ini dinanti-nantikannya.

“Bismillahirrahmanirrahim, alhamdulillah tahun ini mendapatkan hadiah besar yang tidak ternilai harganya dari allah swt. 2 tahun kita menanti saat-saat ini, masih ngerasa gak percaya sampai saat ini bahwa allah menitipkan janin di dalam rahimku.. akhirnya aku merasakan apa yang aku ingin sekali rasakan selama ini..Terimakasih ya Allah.. #krissiti#masyaallahtabarakallah,” tulis Siti Badriah.

Tak lama unggahan biduan asal Bekasi ini langsung dibanjiri komentar dari warganet, penggemar, hingga rekan-rekannya sesama selebriti. Banyak dari mereka yang memberi ucapan selamat kepada Sibad dan Krisjiana yang akhirnya akan mendapat seorang momongan. Sampai ada yang tak sabar melihat buah hati Sibad dan Krisjiana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit