Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Suami Minta 'Jatah' di Atas Meja Makan, Siti Badriah Ketangkap Basah

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin kedapatan bahas urusan ranjang mereka saat hadir dalam kanal YouTube Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Diakui Sibad sapaan sang biduan, permintaan Krisjiana kerap Ia tolak karena menurutnya aneh. Terkuak soal Krisjiana minta 'jatah' di atas meja makan hingga cerita mereka ketangkap basah.

Baca juga: Nikita Mirzani Minta Maaf, Pesan Menohok ke Fans Fanatik Disorot

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana
Foto :
  • Instagram/sitibadriahh

Pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin selalu diwarnai dengan keromantisan serta kehangatan sebagai sepasang suami istri. Terbukti dari media sosial keduanya. Mereka pamer kemesraan lewat foto maupun video. Tak cuma itu, Sibad dan Krisjiana pernah blak-blakan soal urusan ranjang saat ditanya oleh Nikita Mirzani.

Dalam kanal YouTube, Crazy Nikmir REAL yang diunggah bulan Desember 2020 lalu, Krisjiana mengungkap jika Sibad kerap kali menolak permintaannya untuk melakukan hubungan intim dengan gaya yang diusulkan Krisjiana.

Membela diri dengar ungkapan Krisjiana, Sibad akui takut memenuhi keinginan aneh Krisjiana. Salah satunya ialah minta 'jatah' di atas meja makan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit