Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

6 Potret Galau Happy Asmara, Pura-pura Bahagia hingga Cerita Palsu

img_title
Happy Asmara

JagoDangdut – Hingga kini hubungan Happy Asmara dan Denny Caknan masih jadi perbincangan banyak orang. Meskipun Happy Asmara mengakui jika hubungan asmaranya telah berakhri, namun tetap saja banyak netizen yang berharap dengan hubungan mereka berdua.

Dan keduanya sempat jadi sorotan setelah menerima sebuah penghargaan dalam salah satu ajang penghargaan beberapa waktu lalu. Happy Asmara yang duet bareng Denny Caknan dengan lagu 'Satru' sukses mendapat penghargaan.

Baca juga: Terkuak, Penyebab Putusnya Hubungan Happy Asmara dengan Denny Caknan

Lewat akun Instagram pribadinya Denny Caknan bahkan terlihat mencoba untuk menarik perhatian Happy dengan menyebutnya 'Cantik'. Namun, Happy Asmara terlihat cukup dingin dengan hanya mengucapkan terima kasih dan memberikan doa terbaik bagi Denny.

Belakangan ini di media sosial Happy Asmara bisa dibilang cukup aktif mengunggah foto dan video. Bahkan banyak juga netizen dan teman-temannya yang menyebut jika Happy Asmara seperti sedang galau.

Hal itu terungkap dalam beberapa unggahan fotonya, Happy juga disebut seperti sedang menyindir seseorang.

Berikut ini deretan potret Happy Asmara yang disebut galau oleh netizen yang dirangkum oleh JagoDangdut. Mulai dari pengakuannya yang pura-pura bahagia hingga cerita palsu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit