Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Reza Zakarya Murka: Sejak Kapan Urusan Pribadi Jadi Masalah Publik

img_title
Reza Zakarya

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari sosok Reza Zakarya. Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu terlihat cukup murka di media sosial pribadinya.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Reza Zakarya sebenarnya membagikan sebuah foto biasa saja. Ia terlihat sedang memegang kacamata sambil duduk santai di sebuah tempat.

Baca juga: Reza Zakarya Beri Peringatan : Zaman Apa Ini? Fitnah Bergaung Keras

Namun yang jadi sorotan banyak orang adalah caption yang ia bagikan. Reza terlihat cukup shock atau terkejut dengan apa yang terjadi pada 'kebebasan berpendapat'.

Reza Zakarya seperti kecewa karena urusan pribadinya itu harus dikomentari banyak orang dan menjadi masalah publik. Tak hanya itu ia juga mengatakan jika urusannya itu sudah seperti forum yang menuai pro dan kontra.

"SHOCK !!!! Ranah cakupan “Kebebasan berpendapat” benar- benar udah BLANGSAK!! sejak kapan urusan Pribadi kita bisa jadi masalah PUBLIC yang akhirnya HARUS dikomentri khalayak umum!!! bahkan dijadikan bahan untuk membuka FORUM pro dan Kontra.." tulis Reza seperti dikutip JagoDangdut lewat akun Instagram @reza_zakarya_daa.

Karena hal itu, Reza pun merasa kecewa hingga mempertanyakan tentang orang yang cerdas untuk urusan tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit