Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sebut Artikel Hoax, Paras Cantik Imel Putri Malah Bikin Salfok

img_title
Imel Putri

JagoDangdutImel Putri Cahyati saat ini sedang fokus untuk mengobati sakit kanker yang telah dideritanya selama ini. Ibu dari satu orang anak ini pun harus menjalani kemoterapi.

Seperti diketahui lewat akun Instagram pribadinya, mantan istri dari Sirajuddin itu belakangan memang terlihat membagikan beberapa momen baik foto maupun video dengan melakukan kemo.

Baca juga: Heboh Sirajuddin Mahmud Nginep di Rumah Imel Putri?

Pada awal Oktober Imel Putri terlihat cantik meski dirinya menjalani kemo untuk yang ke-8. Wanita yang memiliki paras cantik itu berpose sambil memperlihatkan bagian tangannya yang seperti sedang diinfus.

Mungkin tidak banyak orang tau, meski Imel terlihat seperti baik-baik saja dengan membagikan berbagai momen. Tapi kenyataannya ia berjuang keras untuk sembuh dari penyakitnya.

Seperti pada unggahan video lainnya, Imel terlihat tampak baik-baik saja dengan paras cantik dan senyumnya yang khas. Namun lewat caption postingan tersebut, Imel mengungkapkan jika dirinya masih berjuang untuk kemo, dengan rambut botak, berat badan naik drastis dan lainnnya.

Dan baru-baru ini Imel kembali mengunggah video saat dirinya bermain TikTok. Dalam video tersebut Imel tampil cantik dengan make up yang cukup sederhana. Dari video tersebut Imel menjelaskan tentang ekspresinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit