Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pria Ini Nyanyi Lagu Squid Game Versi Lesti hingga Iyeth Bustami

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Film Squid Game belakangan ini ramai diperbincangkan banyak orang. Film serial yang bergenre drama survival itu masuk dalam jajaran film paling laris bulan ini di layanan streaming.

Film tersebut menceritakan tentang perjuangan beberapa orang yang mempertaruhkan hidupnya dalam beberapa permainan, dengan hadiah yang fantastis.

Baca juga: Lesti Kejora Ngidam, Rizky Billar Ngaku Sulit Penuhi: Digebukin

Selain itu film tersebut juga memiliki beberapa jalan cerita yang cukup menarik serta menampilkan hal-hal yang unik. Seperti seragam hingga beberapa icon unik seperti boneka wanita raksasa.

Dan yang paling menarik perhatian adalah saat peserta memainkan sebuah game pertama yang bernama "Lampu Merah Lampu Hijau", dimana dalam permainan tersebut menampilkan sosok boneka gadis kecil raksasa.

Di Indonesia permainan tersebut viral hingga menjadi perbincangan. Salah satu yang menarik adalah saat boneka tersebut menyanyikan lagu dalam permainan tersebut.

Dan baru-baru ini di Instagram, seorang pria bernama Aldi mencoba menirukan lagu tersebut. Menariknya pria tersebut menyanyikannya dalam beberapa versi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit