Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Keras Inul Daratista: Nikah di Depan Tuhan Tidak Bisa Main-main

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista kembali memberikan sebuah pesan yang cukup menarik. Kali ini biduan asal Pasuruan tersebut bicara tentang 'Mencintai Pasangan Sesungguhnya'.

Seperti yang kita ketahui Inul memberikan pesan biasanya dari pengalaman hidupnya. Dan setelah itu ia biasanya membagikannya lewat media sosial seperti Instagram.

Baca juga: Potret Inul Daratista Bareng Musisi Jalanan Dapat Pujian

Biduan yang dikenal dengan 'Goyang Ngebor' itu bicara tentang mencintai sepasang suami-istri. Dari awal Inul seperti memberikan sebuah gambaran yang mana terkadang pasangan lupa dia menikah dengan orang yang dipilihnya.

Inul pun mengungkapkan jika setelah bertahun-tahun menikah, banyak khilaf yang terjadi mungkin karena tau kekurangannya masing-masing pasangan.

Sang biduan pun mengatakan jika sesungguhnya menikah adalah mencintai kekurangannya dan jika pun lebihnya banyak itu merupakan bonus.

"Mencintai pasangan sesungguhnya, suami-istri, Istri-suami. Terkadang pasangan lupa dia menikah dgn org yg diapilih. Kenapa dia memilihnya. Apakah krn dia cantik ? Atau krn byk kelebihannya,kaya atau byk hal positivnya. Setelah bertahun2 menikah.. Byk khilaf terjd mungkin krn tau kekurangannya… Sesungguhnya menikah adalah mencintai kekurangannya jika lebihnya byk itupun bonus… ada kata yg manis yaitu SALING !! Saling merasakan … " tulis Inul seperti dikutip lewat akun IG @inul.d

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit