Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Batal Diperiksa Polisi, Ortu Ayu Ting Ting Malah Liburan ke Bandung

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Ayu Ting ting memang tak pernah lepas dari sorotan. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi perbincangan. Terbaru Ayu tampak terlibat kasus dengan sang haters, Kartika Damayanti alias KD. Hal ini pun memperkibatkan kedua orang tua Ayu, Umi Kalsum dan Abdul Rozak. Pasalnya mereka sempat mendatangi rumah asal KD di Bojonegoro dan langsung memaki orang tua KD, karena KD tengah berada di Singapura.

Baca Juga :  Begini Reaksi Ayu Ting Ting Jawab Isu Akan Dinikahi Sahrul Gunawan

Orang Tua Ayu Ting Ting Malah Jalan-Jalan ke Bandung saat Akan Diperiksa Polisi

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram Ayu Ting Ting
 

Kasus ini rupanya berbuntut panjang, pasalnya orangtua pelantun tembang Samvalado ini tampak dilaporkan oleh pihak orang tua KD ke pihak yang berwajib. Terbaru Umi Kalsum dan Ayah Rozak sapaanya batal menghadiri agenda pemeriksaan di Polda Metro Jaya, dengan alasan ada kegiatan lain. Namun terpantau lewat Instagram milik Umi Kalsum, ia dan keluarga malah memilih untuk pergi ke Bandung.

Disana ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini berserta orang tuanya tampak menginap di salah satu hotel di Bandung. Hal yang sama pun dibagikan Ayu Ting Ting di instagram miliknya. Namun saat disinggung kuasa hukum orangtua Ayu, Minola Sebayang, malah mengatakan jika dirinya tak tahu menahu. Minola pubmengatakan jika pihaknya tak bisa hadir karena berhalangan.

"Waduh saya kurang paham (di Bandung) tapi yang pasti di hari ini kami belum bisa hadir memenuhi panggilan sebagai saksi," ujar Minola Sebayang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit