Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Hilang Kesadaran, Dorce Gamalama Dirawat di ICU

img_title
Bunda Dorce

JagoDangdut – Kabar kurang menyenangkan datang dari artis, komedian Dorce Gamala. Kini Dorce dikabarkan terbaring sakit hingga mengalami hilang kesadaran hingga menjalani perawatan di ICU salah satu Rumah Sakit Primaraya, Bekasi, Jawa Barat. Kabar ini cukup mengagetkan netizen hingga para penggemarnya. Pasalnya biasanya Dorce selalu terlihat riang, asyik, dan lincah.

Baca Juga : Heboh! Dorce Gamalama Sindir Konten ‘Bunda Dona’ Presenter LIDA

Dorce Terbaring Sakit di ICU dengan Hilang Kesadaran

img_title
Ashanty dan Dorce Gamalama
Foto :
  • Instagram Ashanty

Hilangnya kesadaran dari wanita yang transgender ini diungkap langsung keponakan Dorce, Mimi saat dihubungi Melaney Ricardo di acara talkshow di televisi. Disana Mimi mengungkap jika Dorce dibawa ke RS dan dirawat di ICU karena tidak bangun dari tempat tidurnya alias pingsan. 

Hal ini berawal saat artis 58 tahun ini sempat mengalami perawatan di rumah sakit seminggu yang lalu karena sakit dan sudah diperbolehkan pulang oleh dokter pada Rabu pekan lalu.

"Detail penyakit tidak bisa dikasih tahu, kejadiannya dirawat seminggu lalu karena sakit dan sama dokter sudah diizinkan pulang Rabu sore karena sudah membaik dan akhirnya kami pulang," ujar Mimi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit