Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dilaporin ke Polisi Oleh KPI Jatim, Lesti & Billar Dituntut Minta Maaf

img_title
Lesti Billar
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini pasangan pengantin baru Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya pernikahan mereka jadi pro kontra dimasyarakat, apalagi sejak keduanya mengaku telah melakukan nikah siri sebelum nikah resmi. Hal itu membuat banyak pihak tang merasa dirugikan atau merasa dibigingi. Seperti terbaru Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur tampak menyambangi Polda Metro Jaya untuk memberikan aduan tentang Lesti dan suaminya itu.

Baca Juga : Tim Pilih Undur Diri, Gak Betah sama Sifat Lesti Usai Dinikahi Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar Dituntut Maaf Oleh KPI Jawa Timur

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • ayah kejora Instagram

Sebelumnya Lesti dan Billar membuat pesta pernikahan mewah dan megah yang disiarkan di stasiun televisi. Padahal kala itu Lesti sudah dalam posisi mengandung buah hatinya dengan Billar. Hal ini menjadi pertimbangan pihak KPI untuk lapor ke polisi.

"Kami akan membuat pengaduan, karena beberapa pertimbangan dan arahan dari Ketua Umum Kongres Pemuda Indonesia untuk membuat aduan," ujar Edi Prasetio ketua KPI Jatim ditayangan gosip.

Tak hanya itu, Edi juga mengatakan jika kedatangannya itu ke Polda Jawa Timur agar Lesti dan Rizky Billar mau meminta maaf karena masyarakat yang gaduh karena masalah ijab kabul pernikahan yang dilakukan dua kali itu. Edi juga menyebut jika pihaknya akan memberi ultimatum kepada pasangan viral itu jika tak segera meminta maaf.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit