Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengagetkan Anak Biologis Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Ayu Ting Ting memajang foto bersama Bilqis Khumairah di laman Instagramnya. Ayu Ting Ting jadi sorotan begitu juga dengan Bilqis.

Penampilan dan gaya Bilqis dikomentari Hetty Koes Endang. Bilqis pun nampak cantik dan memesona. Korea banged Bilqis," tulis Hetty.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Telan Ludah Dipermalukan Hingga Turun Panggung

Soal Kabar Ayu Ting Ting dan Haters

Sebelumnya, orang tua Ayu Ting Ting datang ke kediaman KD untuk meminta pertanggungjawaban. Belakangan, aksi mereka malah terancam dilaporkan usai dituding melayangkan makian.Ayu Ting Ting pun mengaku telah menutup pintu damai dengan KD.

Perseteruan antara penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan sang haters, Kartika Damayanti alias KD rupanya terus bergulir. Pasalnya Ayu tampak terus menindak lanjuti hujatan dari tersangka KD dan melakukan pelaporan kepada pihak yang berwajib. Rupanya kedatangan orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum ke Bojonegoro tempat asal KD untuk menemui dan melabrak orang tua KD dimana KD merupakan seorang TKW di Singapura.

Terbaru kedua orang tua KD, Madi dan Suwarning rupanya mendatangi Polres Bojonegoro untuk memenuhi panggilan polisi. Tak sendiri mereka datang bersama Kades Tondomulo, Yanto, dan penasihat hukumnya, Edi Prastio. Mereka datang terkait aduan mereka kepada orang tua Ayu Ting Ting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit