Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Happy Asmara Cemburu ke Yeni Inka? hingga Ayu Ting Ting Dipermalukan

img_title
Happy Asmara
Sumber :

JagoDangdutYeni Inka termasuk dalam jajaran pedangdut muda asal Jawa Timur yang kini kariernya sedang menanjak. Biduan cantik kelahiran Blora tersebut juga kini memiliki penggemar cukup banyak.

Beberapa waktu lalu Yeni Inka akhirnya duet bareng Denny Caknan lewat lagu yang berjudul 'Lemah Teles'. Hingga kini music video yang dirilis lewat DC Production itu sudah ditonton lebih dari 12 juta kali.

Baca juga: Merasa Kurusan Ivan Gunawan Akan Operasi Dada, Ayu Ting Ting Heran

Melihat penampilan mereka berdua, penggemar pun banyak yang menyukainya. Lantas benarkah seorang Happy Asmara cemburu melihat mantan kekasihnya itu duet bareng Yeni Inka?

Happy Asmara mengaku senang lihat Denny Caknan duet bareng Yeni Inka. Bahkan sebelumnya Happy mengungkapkan jika Yeni Inka sempat meminta izin kepada Happy untuk duet bareng pria asal Ngawi tersebut.

"Seneng banget justru aku mendukung, dia aja sebelum dia duet bilang ke aku 'Ka boleh enggak sih aku duet sama mas Denny?" jawab Happy.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 7 Oktober 2021. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit