Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ghea Youbi Rilis Single Baru, Sudah Ditonton Lebih dari 600 ribu Kali

img_title
Ghea Youbi
Sumber :

JagoDangdutGhea Youbi beberapa waktu lalu telah merilis sebuah single barunya yang berjudul 'Gaspol'. Musik video lagu tersebut dirilis pada tanggal 24 September 2021, lewat channel YouTube Pelangi Records.

Lagu baru Ghea Youbi tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pecinta musik dangdut. Bahkan music video single 'Gaspol' itu sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali sejak awal perilisan hingga kini.

Baca juga: Rambut Basah Abis Keramas, Pesona Ghea Youbi Bikin Klepek-klepek

Seperti dikutip lewat channel YouTube Pelangi Records, judul lagu dalam single terbaru Ghea Youbi kali ini memang cukup menggelitik. Gaspol jika diucapkan, kalimat tersebut tentu memiliki banyak sekali makna. Namun judul lagu yang dibuat oleh Don Kinol ini ternyata membawa pesan tersendiri. Sedikit bernada sindiran dengan tujuan tertentu.

Ya, lirik lagu Gaspol dibuat memang untuk menyindir kaum lelaki yang suka merayu wanita namun kurang memiliki aksi. Dibalik sindirian tersebut, Don Kinol menyisipkan sebuah pesan khusus di mana seorang lelaki tidak boleh putus asa dan wajib untuk gaspol ketika mengejar lawan jenisnya.

"Buat cowok yang mau serius itu bukan hanya modal tampang aja. Ya harus modal, harus kerja," ujar Ghea Youbi. Sebuah lagu dengan lirik yang cukup dalam tentu harus dikemas dengan aransemen yang sesuai. Kali ini Don Kinol memutuskan untuk membalut lagu ini dengan aransemen yang kekinian, sesuai dengan trend saat ini. 

Walau begitu, pondasi dangdut klasik pun tetap dipertahankan. Perpaduan antara klasik dan modern tersebutlah yang membuat single Gaspol ini menjadi menarik untuk didengarkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit