Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diisukan Bercerai, Rumah Tangga Shandy Aulia Sempat Tak Dapat Restu

img_title
Shandy Aulia
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga aktris cantik Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo tengah diterpa kabar kurang menyenangkan. Ya, pernikahan yang telah dibangun sejak 10 tahun lalu itu dikabarkan retak. Bahkan telah tersebar isu dimana Shandy dan suami telah bercerai. Padahal keduanya baru saja dikaruniai seorang putri mungil bernama Claire Herbowo.

Baca Juga : Geger! 10 Tahun Menikah, Shandy Aulia & Suami Bercerai?

Rumah Tangga Shandy Aulia dan David Sudah Diujung Tanduk 

img_title
Shandy Aulia
Foto :
  • -

Kabar rumah tangga Shandy dan David sudah diujung tanduk ini berawal terlihat beberapa foto David menghilang dari unggahan di Instagram Shandy. Selanjutnya, hilangnya nama David dalam perubahan bio di akun Instagram Shandy. Saat ini Shandy lebih sering membagikan foto dirinya bersama sang putri.

Isu keretakan pernikahan Shandy dan David ini pun kembali mengingatkan publik soal kehidupan rumah tangga keduanya dulu. Seperti diketahui pernikahan itu sempat tak direstui oleh kedua pihak keluarga. Bahkan pernikahan ini sempat membuat ayah Shandy Aulia, Kemas Yusuf Effendi merasa kecewa. Hal ini dikarenakan Shandy diisukan tak memberitahukan hari pernikahannya kepada ayahnya.

Tak hanya ayah Shandy Aulia, rupanya pihak keluarga kandung dari David Herbowo juga disebut tak hadir di hari pernikahannya dengan Shandy. Acara itu pun dikabarkan hanya dihadiri oleh teman-teman dekatnya saja. Bahkan perbedaan agama antara Shandy dan ayahnya itu yang membuat Kemas enggan datang ke pernikahan putrinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit