Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

2 Tahun Ditinggal Glenn Fredly, Mutia Ayu Ungkap Niat Nikah Lagi

img_title
Mutia Ayu Glenn Fredly
Sumber :

JagoDangdut – Tak terasa sudah 2 tahun lamanya penyanyi dangdut Mutia Ayu menjalani kehidupannya sebagai single parent setelah ditinggal suaminya untuk selama-lamanya, Glenn Fredly. Seperti diketahui Glenn Fredly meninggal dunia dan meninggalkan istri serta buah hatinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Terbaru Mutia tampak berbincang-bincang di channel YouTube milik Denny Sumargo.

Baca Juga : Pernah Jadi Model Majalah Dewasa, Mutia Ayu Kasian Dengan Ayahnya

Mutia Ayu Tolak Menikah Lagi Dalam Waktu Dekat

img_title
Mutia Ayu
Foto :
  • Mutia Ayu IG

Disana Denny Sumargo tampak memberikan beberapa pertanyaan untuk Mutia Ayu. Namun menariknya, biduan asal Sukabumi ini tampak blak-blakan membongkar kemungkinan dirinya mempunyai suami baru. Mengejutkannya, Mutia mengaku dirinya tak mudah untuk move on dari mendiang Glenn dan harus membuka hati untuk lelaki yang lain.

"Enggak, no, enggak segampang itu (cari suami lagi). Untuk saat ini aku bilang masih nggak dulu, kesendirian saat ini lebih dibutuhkan hati daripada pindah hati. Kata siapa sepi, nggak,” ujar Mutia Ayu.

Tak hanya itu, pelantun tembang Juragan Empang ini mengaku hingga saat ini dirinya belum memiliki rencana apapun untuk menikah lagi. Mutia pun mengaku dirinya memilih untuk fokus pada masa depannya dan buah hatinya, Gewa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit