Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Waduh, Vicky Prasetyo Girang Dengar Zaskia Gotik & Suami Pisah Ranjang

img_title
Vicky Prasetyo

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga dari penyanyi dangdut Zaskia Gotik memang tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya pernikahan yang dibangun sejak April 2020 kemarin ini dikabarkan retak. Bahkan tersebar isu dimana Zaskia dan sang suaminya telah pisah ranjang. Meski begitu, baik Zaskia maupu Sirajuddin tampak membantah hal tersebut, terbaru keduanya tampak mengunggah foto kebersamaanya saat berlibur di Taman Safari bersama keluarga.

Baca Juga :  Geger! Ayu Ting Ting Dukung Vicky Prasetyo Bahas Pelakor

Vicky Prasetyo Senang Dengar Zaskia dan Sirajuddin Pisah Ranjang

img_title
Zaskia Gotik
Foto :
  • Zaskia Gotik IG
  

Isu keretakan rumah tangga Zaskia ini rupanya terdengar sampai ketelinga mantan kekasihnya, Vicky Prasetyo. Vicky bahkan memberikan komentarnya soal hubungan rumah tangga Zaskia dan Sirajuddin. Tak lama Vicky pun tampak kegirangan sampai membuat Billy Syahputra yang satu acara dengannya pun geleng-geleng melihatnya. Billy pun menyebut jika Vicky cukup girang saat biduan asal Cikarang itu diisukan pisah ranjang.

"Tapi tadi di belakang Vicky cerita sama gue, Zaskia Gotik rumah tangganya kenapa-napa, dia (mengepalkan tangannya tanda senang dan puas)," ujar Billy Syahputra dalam tayangan talkshow di televisi.

Tak hanya itu, mantan kekasih Amanda Manopi ini tampak heran dengan kelakuan Vicky Prasetyo yang berbahagia di atas kabar tak sedap Zaskia Gotik itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit