Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! 10 Tahun Menikah, Shandy Aulia & Suami Bercerai?

img_title
Shandy Aulia
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga artis cantik Shandy Aulia dan sang suami, Davin Herbowo. Pasalnya pernikahan yang telah berjalan 10 tahun ini dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Padahal selama ini Shandy dan David memang jauh dari gosip miring. Bahkan rumah tangganya semakin lengkap dengan kehadiran buah hatinya, Claire Herbowo. 

Baca Juga : Ngeri! Shandy Aulia Akan Lakukan ini di Detik-detik Sebelum Meninggal

Rumah Tangga Shandy Aulia dan Suami Dikabarkan Retak 

img_title
Shandy Aulia
Foto :
  • -

Kabar keretakan rumah tangga pemeran Tita di Eiffel In Love ini dengan sang suami mulai berembus usai ada salah satu akun gosip yang mengunggah foto jika Shandy telah mengubah keterangan di bio Instagram pribadinya. Disana terlihat sudah tidak ada lagi tulisan jika Shandy merupakan istri dari David Herbowo.

Tak hanya itu, ada beberapa foto David telah menghilang dari Instagram milik Shandy Aulia. Hal itu langsung membuat warganet berspekulasi soal kehidupan rumah tangga Shandy Aulia dan David. Mereka menduga bahwa pasangan yang kerap memamerkan kemesraan ini sedang bermasalah.

"Lelahh kali mbak..bertahun tahun nikah,mertuanya masih aja social&physical distancing. apalagi dengan segala kontroversi gaya parentingnya si momy..makin extended dah distancingnya" tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit