Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Ngebut Hamil Anak Kedua oleh Iis Dahlia, Ini Kata Ega-Rafly DA

img_title
Ega Noviantika dan Rafly
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari keluarga Rafly DA, istrinya Ega Noviantika saat ini sedang hamil anak kedua. Berita tersebut diumumkan langsung oleh Ega dan juga Rafly lewat media sosial baru-baru ini.

Menariknya pasangan tersebut mengumumkan hal itu tepat dihari kelahiran Rafly DA. Pada tanggal 4 Oktober kemarin, suami dari Ega Noviantika itu merayakan hari lahirnya.

Baca juga: Rafly DA Ulang Tahun, Ega Noviantika Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Momen kebahagian Rafly bersama keluarga dibagikan oleh Ega Noviantika lewat media sosial. Dalam potret yang diunggah Ega, terlihat Rafly bersama keluarga kecilnya itu berpose di depan sebuah tulisan 'Happy Birth Day Rafly'.

Tak hanya itu, dihadapan mereka bertiga juga terdapat bunga dan juga uang tunai yang sudah dirangkai atau buket uang.

Lewat caption postingan foto tersebut Ega pun mengucapakan selamat kepada suaminya tersebut. Sang biduan juga tak lupa untuk memberikan doa terbaik bagi Rafly.

"Baarakallah fii umrik suamiku, Alhamdulillah, semoga abi selalu ada dalam lindungan Allah Subhanahu Wata'ala, selalu diberikan keberkahan oleh Allah Subhanahu Wata'ala, semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, yang bisa membimbing istri dan anak-anak kita ke syurga-NYA," tulis Ega Noviantika seperti dikutip lewat akun IG @eganoviantika_98.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit