Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iis Dahlia Terawang Kehamilan Lesti, hingga Gilang Dirga Sudah Curiga

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Hingga kini pasangan Lesti Kejora-Rizky Billar masih menjadi sorotan publik. Setelah mengumumkan pernikahan siri, mereka berdua pun langsung mendapat berbagai respon dari penggemarnya.

Beberapa waktu lalu Lesti Kejora membagikan potret saat dirinya melakukan pemotretan bersama Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, dan juga Paula Verhoeven.

Baca juga: Terbongkar Tabiat Buruk Lesti Kejora Saat Jadi Pacar Rizky Billar

Mereka berempat terlihat begitu cantik dengan aura seorang ibu hamil yang terpancar dalam diri mereka. Unggahan Lesti tersebut langsung mendapat komentar beragam dari netizen. Terdapat salah satu komentar yang cukup menarik, yaitu datang dari biduan senior Iis Dahlia.

Tak hanya itu, Iis Dahlia juga mencoba untuk memprediksi jenis kelamin calon bayi Billar-Lesti tersebut. Menurut Iis Dahlia bayi tersebut memiliki jenis kelamin pria, hal itu diungkapkan setelah sang biduan melihat bentuk perut Lesti Kejora.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 5 Oktober 2021. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Dikorek Nikita Mirzani, Gilang Dirga Curiga Lihat Perut Lesti Kejora

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit