Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Skakmat Fans Brutal, Lesti Kejora-Rizky Billar Dalang

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutLesti Kejora dan Rizky Billar tak bisa disepelekan begitu saja. Popularitasnya membuat banyak orang kagum sampai begitu menggilai Lesti dan Billar. Mereka juga siap pasang badan demi sang idola.

Terkadang, fans bernamakan Leslar Lovers membuat aksi terkesan brutal lantaran meneror artis lain yang disangka menyenggol Lesti-Billar. Nikita Mirzani skakmat fans brutal tersebut dengan pernyataan jika Lesti-Billar ialah dalang.

Baca juga: Geger 4 Artis Dituding Simpan Aib Hamil Duluan, 3 & 4 Pilih Nikah Siri

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Nikita Mirzani IG

Nikita Mirzani tengah menjadi sasaran Leslar Lovers. Hal itu bermula dari cuitan Nikita di Instagram Story perihal artis berhijab yang hamil duluan. Turut disinggung pula soal nikah siri dalam keadaan hamil. Banyak orang menduga sindiran Nikita tertuju ke Lesti Kejora, karena itu Ia diserbu penggemar Lesti dan Billar.

Sebelumnya, artis lain juga telah merasakan seperti apa diteror oleh fans brutal Lesti-Billar. Sebut saja, Aty Kodong, Inul Daratista, Gilang Dirga hingga Nikita.

Dalam tayangan di kanal YouTube, Crazy Nikmir REAL Nikita membahas kelakuan fans tersebut dengan Gilang Dirga. Menyambut pertanyaan Nikita soal kedekatan dengan Lesti, Gilang singgung kebiasaan Leslar yang menghakiminya karena menyeret nama Lesti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit