Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Happy Asmara Ungkap Hal yang Paling Menakutkan dalam Sebuah Hubungan

img_title
Happy Asmara
Sumber :

JagoDangdut – Kisah cinta Happy Asmara dan Denny Caknan terus menjadi sorotan hingga kini. Meskipun Happy Asmara sering mengungkapkan jika hubungannya sudah berakhir, namun tidak begitu dengan penggemarnya yang meminta Happy untuk segera balikan.

Terbaru keduanya menjadi sorotan setelah menerima sebuah penghargaan dalam salah satu ajang penghargaan beberapa waktu lalu. Happy Asmara yang duet bareng Denny Caknan dengan lagu 'Satru' sukses mendapat penghargaan.

Baca juga: Ndarboy Genk Tak Tertandingi, Happy Asmara dan Lesti Bersaing Ketat

Lewat akun Instagram pribadinya Denny Caknan bahkan terlihat mencoba untuk menarik perhatian Happy dengan menyebutnya 'Cantik'. Namun, Happy Asmara terlihat cukup dingin dengan hanya mengucapkan terima kasih dan memberikan doa terbaik bagi Denny.

Unggahan Denny Caknan tersebut tentu saja langsung bikin heboh dan menyulut netizen terutama penggemar keduanya dengan meminta keduanya untuk balikan.

Meski begitu hingga kini keduanya belum juga menandakan akan segera untuk balikan lagi. Oleh karena itu mari kita tunggu saja kabar terbaru hubungan mereka seperti apa nantinya.

Baru-baru ini Happy Asmara tampil dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Vincent dan Desta. Happy tampil cantik dengan memakai dress warna biru.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit