Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dikorek Nikita Mirzani, Gilang Dirga Curiga Lihat Perut Lesti Kejora

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Nikita Mirzani hadirkan Gilang Dirga pada kanal YouTubenya. Dalam tayangan tersebut, Nikita turut membahas pasangan fenomenal, Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Gilang Dirga yang merupakan orang terdekat Lesti pun dikorek oleh Nikita soal pernikahan siri dan kehamilan sang biduan. Ternyata, tanpa diberi tahu Gilang memang sudah curiga lihat perut Lesti Kejora.

Baca juga: Terbongkar Tabiat Buruk Lesti Kejora Saat Jadi Pacar Rizky Billar

img_title
Lesti Rizky Billar
Foto :
  • -

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat bikin postingan yang jadi sorotan di Instagram Story. Ia singgung wanita berhijab hamil duluan. Hingga kini, belum ditegaskan wanit yang dimaksud Nikita. Namun, banyak orang meyakini wanita tersebut adalah Lesti Kejora.

Terbaru, Nikita blak-blakan membahas Lesti dengan suaminya, Rizky Billar bersama Gilang Dirga. Dalam tayangan YouTube yang diunggah pada, 2 Oktober 2021 Nikita sempat menyinggung gaya pacaran Lesti yang begitu lengket dengan Billar.

"Jujur yah, gue orangnya nggak bisa bohong. Gue pernah bilang sama Gilang, 'Gilang itu si Dede sama Billar nempel banget. Kan dia pakai hijab'. Tapi itu belum pernikahan siri deh. Apa udah?" kata Nikita Mirzani dalam video bertajuk 'GAK NYANGKAA !!! GIMMICK DIDUNIA ENTERTAINT SEABSURD INI !!! MERASA KECEWA SAMA MEREKA BERDUA !!'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit